Sunday, November 9, 2008

I just write what I’m thingking of


Malam ini, ada hal yang pengen banget gua yakini dalam hidup, yaitu tidak menjadikan segala sesuatunya sebagai beban. Gua udah capek banget dengan beban yang selalu gua pressure ke dalam kehidupan gua sendiri. Tanpa beban, bukan berarti gua bakal hidup tanpa target. Seperti yang sudah gua lakuin sejak setahun lalu, berbagai target gua udah gua tulis. Gua yakin gua pasti bisa ngedapatin semuanya.
Oya, ini malam gua juga sempat mikir kao suatu saat gua mugkin bakal balik ke dunia yang telah ngebesarin nama gua, yaitu dunia pendidikan. Tapi obsesi gua untuk menjadi relawan kemanusiaan tetap tak akan pernah pudar. Barangkali aja suatu hari nanti Tuhan menjadikan gua seorang relawan kemanusiaan yang juga mengajarkan anak2 korban perang, penindasan, dan kemskinan. Complete kan…
Haha… emang kali ini gua agak muter kemana2 nulisnya… ya aslinya karena… I don’t know…
Tiba2 aja juga gua ingat sama seseorang yang pernah mengisi hidup gua dua tahun yang lalu.. yups, he’s rasyid. Well… wel… well… was gwanin with him??? I have no idea… I just remember how beautiful this life when he’s on my side, spent the nite together, or just lunch or dinner together. Hahaha… I remember that face, so cute… the smile…
But, I always have to realise that life must go on. Everything between us has already gone. I have to face this life without him. And I have already try it this 2 years, I won’t let it useless. I can live without him by my side. I can find another love and I also can find another story, a more colourfull story than we have made before.
So, frenz (esp. nisa, ani, aul, pien) if u red this, it doesn’t mean that I’m weak. I just wanna write what I’m thingking of tonite.

2 comments:

Anonymous said...

pertama buka....gileeeeeeeeee,,,hasil jepretangw kepampanng juga...hwakakaka,,,manusia batu ternyata bisa menyek2 juga yah....hehe,,,dinikmati ja cik,,,anggap ja meliburkan pikiran sejenak...jangan dibat tegang terussss

Desy said...

hahaha... siip bu...