Wednesday, October 8, 2008

lama gak nulis neh...

sekarang baru benar kusadari, setelah masuk kerja, almost all of my times used to work. sometimes i wanna watch movie in d weekend, but i usually thinks it's better for to get some rest when weekend comes.
this is life... life that i'm looking for. no matter how hard this life, i think i like it. hahaha... dear all of my fren, nisa, ani, pien, aul, maafkan diriku ya kalo jarang sms and suka lemot kalo balas sms kalian. maklumlah aku berangkat kerja pagi2 sekali, and aku juga harus sedikit ber make up, maklum amtir, jadi butuh waktu agak lama kalo buat make up. and aku kalo dah masuk kerja, biasanya konsen ku cuma ke kerjaan tersebut, jadi kalo ada sms kadang aku cuekin dulu ampe nunggu waktu istirahat or pas pulang kerja. soalnya kalopas istirahat kerjaanku belum kelar, aku biasanya belum ngeras tenang. ya, beberapa orang bilang, aku suka panik... maybe yes... maybe no... but, i guess they are right.
banyak hal sebenarnya yang bisa aku bagi, mengenai pengalaman hingga saat ini. tapi, kapan ya punya waktu luang banget buat nulis lagi??? sekarang aja neh nyempet2in sebelum masuk kelas training ku, maklum biasanya aku datang paling pagi, jadi bisa make komputer di ruangan sportnya tvOne.
spesial buat teman2ku yang telah disebutkan di atas, atau yang lupa aku sebutin. terus berkarya ya, dapatkan pimnas di UB, and bawa medali emas k kampus. ku tunggu karya kalian and nama kalian disebut2 sebagai tunas bangsa yang konsisten memajukan negeri yang sedang dilanda berbagai krisi ini. good luck and God bless us...

2 comments:

Anonymous said...

enjoy...enjoy.. jangan lupa pacaran itu penting (walau aku cuma dapet satu pacar for rest of my life hik...hik...)

soal, bule... di kemang kan buanyak juga tuh

Anonymous said...

bu...takut ga loos nih propo
salnya