Tuesday, February 3, 2009

Akhirnya keinginanku menyantap burger terpenuhi juga.


Pagi tadi, aku jalan ke mall depan komplek dengan tiga niatan, maketin barang, transfer uang, and maem burger. Eh tiba2 hujan mengguyur, kuurungkan niatku sesaat, sambil meletakan kedua handphoneku di lemari dekat tv.
Tak berapa lama, hujan pun mereda, bergegas kuambil tasku dan segera keluar rumah. Mumpung hujan telah berhenti aku pun langsung memutuskan pergi untuk melaksanaka rencana semula.
Setibanya di mall, atm adalah target pertama ku, yaitu mengirimkan uang hadiah PKMI jatah temanku. Eh udah deket dengan box atm aku baru sadar handphone ku ketinggalan… siYal… artinya aku juga ga bisa maketin barang buat temenku selain no rekening , alamat rumah temenku juga semua di hp. Jadilah aku menunaikan satu dari 3 rencanaku pagi ini, dan merupakan keinginanku sejak beberapa hari lalu… asyik akhirnya aku bisa maem burger juga, setelah selalu tertunda.

No comments: