Sunday, December 28, 2008

this is love...





Hari terus berjalan. kayaknya udah lama banget aku gak pernah nulis di blog ku. padahal kemarin aku pengen posting tulisan pas ultah n pas hari ibu, tapi karena aku sok sibuk. jadi lupa deh buat nulis.
mungkin juga karena aku selalu liputan and pulangnya nulis berita, aku jadi ngerasa udah memenuhi kebutuhanku buat nulis. padahal itu kan beda, nulis berita and nulis di blog ini. blog ini memang bisa selalu menjadi tempat sampah yang baik. dia bersedia menampung apa saja yang ingin aku tumpahkan di sini.
kali ini, aku mau curhat tentang apa ya??? tentang pekerjaan deh. bekerja di media televisi, apalagi tv berita seperti yang aku jalani sekarang bikin aku gak tau hari n gak tau kapan tanggal merah. pekerjaanku ini memang tidak mengenal tanggal merah and cuti bersama sebagaimana yang ditetapkan pemerintah di kalender. everyday is sunday here. kita cuma dapat jatah libur 2 hari seminggu, itupun kalo tidak diminta masuk juga.
Mmmmm... kalo tidak cinta ama pekerjaan and profesi ini, aku yakin, tidak ada yang mau bertahan. Tapi cinta memang tangguh ya, bisa bikin kita mau aja masuk kerja saat semua orang lagi menikmati liburan di rumah, bersantai dengan keluarga ataupun rekreasi. kita tetap saja bekerjka melebihi jam kerja kita, meskipun yang lain sudah pulang kerja beberapa jam sebelum kita. kita mau saja berangkat di pagi buta, saat yang lain masih menikmati tidur dengan selimut hangat di pagi hari. Yeah, that's love.

No comments: